subscribe: Posts | Comments

Cobalah Yoga untuk Meningkatkan Olahraga Anda

0 comments

YogaSaya menginstruksikan kelas yoga untuk tim sepakbola sekolah menengah minggu lalu. Sekelompok remaja tidak ingin melakukan yang ada hubungannya dengan yoga. Saya kira mereka berpikir seperti itu karena tidak akan bermanfaat bagi mereka dan saya pikir mereka hanya merasa malu untuk keluar lapangan dan dengan jelas berlatih yoga.

Orang-orang yang tinggal memiliki pikiran terbuka untuk suatu point, tetapi intinya memiliki gagasan bahwa ini adalah latihan yang mudah dan mereka menghibur sang kapten untuk mengambil bagian.

Kami mulai dengan beberapa salam matahari. Hari itu adalah hari yang panas dan terik matahari, tetapi dari apa yang bisa kulihat selama pemanasan, orang-orang ini tidak begitu fleksibel. Saya ingin menghangatkan otot-otot mereka sehingga kami bisa melakukan peregangan. Kami bekerja pada pose berdiri dan penguatan tubuh bagian atas, menyeimbangkan dan kemudian beberapa pekerjaan inti. Kemudian kami pergi ke peregangan otot yang dalam dan selesai dengan relaksasi ~ berbaring di lapangan dan melihat awan putih bengkak melayang.

Menjadi olahraga spesifik, orang-orang ini membutuhkan semuanya. Ini hanya awal musim mereka dan saya yakin mereka akan bekerja keras. Tujuan saya adalah memberi mereka latihan yang akan membantu mereka pulih dari latihan mereka, mendapatkan fleksibilitas dan memperkuat inti mereka untuk membantu menghindari cedera.

Keluhan dimulai …. Ini tidak mudah …. tunggu, kaki yang mana? …. Aku tidak bisa mencapai jari-jariku …. dan kemudian kesadaran dimulai …. lihat, aku bisa mencapai jari kakiku sekarang …. Apakah ini benar? Ketika kami bekerja melalui latihan, mereka lebih memperhatikan dan mengurangi untuk mengeluh. Pada akhir relaksasi saya mengatakan kepada mereka bahwa kami dapat berlatih lagi jika mereka menyukainya dan saya mendengar … mari lakukan ini setiap Jumat …. mari lakukan sebelum setiap pertandingan.

Intinya di sini, saya kira, adalah bahwa mereka memberi Yoga kesempatan dan itu membantu mereka. Mereka menyadari itu bukan hal yang feminin yang seharusnya mereka merasa malu. Saya tahu, mereka remaja. Jadi orang dewasa apa manfaat yoga bagi Anda?

Apakah kamu golf? Maka Anda mungkin tidak seimbang dengan mengayunkan tongkat golf itu dengan cara yang sama sepanjang waktu. Yoga dapat membantu dengan penguatan punggung bawah. Gerakan berulang berayun dengan cara yang sama sepanjang hari membuat tubuh Anda tidak seimbang. Menyeimbangkan pose membantu memperbaiki ketidakseimbangan itu, seperti halnya pose berdiri. Side stretching and twisting (dua arah) juga membantu ketidakseimbangan sekaligus menjaga tubuh Anda cukup fleksibel untuk diikuti dengan ayunan Anda.

Apakah Anda bermain bisbol atau sofbol? Lari yang eksplosif itu bisa sulit di tubuh Anda. Sekali lagi, ayunkan kelelawar ke arah yang sama dan lemparkan dengan lengan yang sama berulang-ulang. Apakah Anda penangkapnya? Anda perlu beberapa kekuatan inti untuk jongkok dan naik berkali-kali. Anda berpikir tentang kekuatan kaki tetapi jika Anda tidak memiliki kekuatan inti Anda tidak merawat punggung bawah Anda.

Tenis? Sisi ke sisi, reaksi eksplosif; satu bahu mendapat lebih banyak pengulangan. Bola voli? Melompat; eksplosif berlari jarak pendek.

Apakah Anda seorang pelari atau pengendara motor? Anda terus bekerja di sisi depan tubuh Anda tetapi sisi belakangnya tidak ada. Biasanya pelari yang ketat di paha belakang dan kadang-kadang di betis. Anda perlu meregangkan bagian-bagian tubuh itu untuk mengembalikan keseimbangan ke dalam tubuh Anda.

Fleksibilitas dan kekuatan inti yang disediakan yoga dapat membantu semua olahraga ini. Banyak orang yang ketat di pundak – terutama atlet. Lebih banyak fleksibilitas berarti rentang gerak yang lebih aman. Dengan olahraga apa pun dan yoga untuk setiap orang mempromosikan pemulihan otot. Kami selalu merasa lebih baik setelah meregangkan otot yang sakit.